BERITA TERKINICILEGON

Elemen Pemuda Cilegon Kecewa dengan Plt Walikota Edi Ariadi

JBN – Cilegon, Elemen pemuda yang tergabung dalam Organisasi kecewa Saat Ingin bertemu dengan Plt walikota Cilegon, Pemuda di Tolak Tanpa Alasan yang jelas, padahal tujuannya baik, Sangat di sayangkan pemimpin Cilegon takut dengan pemuda dengan alasan yang tidak logis.

Di sinyalir ada keberpihak terhadap salah satu gerbong pemuda, yang seharusnya pemimpin bisa memediasi bukan tebang pilih, Pemuda mengecap Langkah mundur untuk pemimpin saat ini.

Pemerintah sebagai lebaga publik yang di mana telah di Amanatkan dalam Undang- undang keterbukaan publik telah melanggar Undang-undang Tersebut.

Seharusnya Pemimpin itu merangkul masyarakat bukan takut terhadap masyarakat, Pemimpin semestinya bangga dengan masyarakat yg ingin berkonsultasi dengan pemimpinnya.

Tujuan pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI Yang di Nakhodai Ketua Sam’udi Al-husaini merupakan Organisasi KNPI Yang Sah secara SK Dan di Akui Oleh DPD KNPI Provins Banten Ingin Berdiskusi Untuk Mendorong pemerintah dalam hal pembangunan.

Mana Yang katanya Pro Rakyat, Apalagi Katanya cilegon milik bersama kalau seperti ini Cilegon milik Siapa ???

Slogan yang begitu indah saat di lontarkan waktu kampanye hanya nyanyian yang tak berarti, kami dari elemen pemuda Sangat kecewa karena salah memilih pemimpin. (Mlk)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close