BERITA TERKINICILEGON

Plt Walikota Cilegon Sambut Baik Kunjungan KNPI Cilegon

JBN – Cilegon,  Plt Walikota Cilegon Telah menerima Komite Nasional Pemuda Indonesia Atau di Sebut KNPI Kota Cilegon Yang di Nakhodai Oleh Ketua Sam’udi Al-husaini, Plt walikota Cilegon sangat welcome terhadap gagasan pemuda.

Sam’udi Menyatakan Bahwa KNPI yang di Pimpinnya Siap bersinergi dan siap ikut mensukseskan Pembangunan di Kota Cilegon.

Plt Walikota Cilegon Memaparkan bahwa Pemerintah butuh Peran penting kepemudaan, Butuh gagasan dan kreatifitas Pemuda, Apalagi Pemuda Merupakan Ujung Tombak Bangsa ini, Berharap Cilegon Bisa Bersaing di kancah Provinsi dan Nasional.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri Oleh Kepala dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Cilegon, di Sela-sela pertemuan Kepala dinas mengatakan bahwa Dispora siap Mengakomodir Dan Menyatukan KNPI yang sekarang Posisinya dualisme, Dispora berharap KNPI Cilegon bisa bersatu dan bersinergi dengan Pemerintah.

Sam’udi Mengucapkan Terima kasih kepada Plt walikota Cilegon dan Dispora kota Cilegon yang telah menerima KNPI dan permohonan maaf atas kejadian kemarin.

Mudah-mudahan dengan pertemuan ini kami KNPI Cilegon dapat terus bersinergi dan bisa berkontribusi terhadap pembangunan di kota cilegon. Tutupnya.(Mlk)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close