BERITA TERKININASIONAL

Peserta Reuni 212 di Monas Mencapai 7,5 Juta Orang

Jakarta РKetua Panitia Reuni Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar, mengatakan peserta Reuni 212 mencapai lebih dari 7,5 juta orang. Ini menurutnya, jauh lebih besar daripada aksi-aksi bela Islam sebelumnya.

“Saya dapat informasi, peserta sudah melebihi 7,5 juta orang,” kata Bernard di panggung utama Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

“Ini (jumlah massa-red) telah mengalahkan daripada pelaksanaan bela Islam yang lalu,” sambungnya.

Menurut Bernard, massa yang hadir di Reuni Alumni 212 jauh lebih banyak dari aksi Bela Islam 212 atau 2 Desember 2016 serta aksi lainnya seperti 411 atau 4 November 2016 yang lalu.

Reuni 212 sekaligus memperingati satu tahun aksi yang memutihkan Jakarta pada 2 Desember 2016. Pada unjuk rasa besar-besaran tahun lalu, massa menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ikut Pilgub DKI Jakarta saat itu agar dipenjara karena dianggap telah menistakan agama.

“Tapi ingat kita tidak berbangga dengan jumlah yang banyak, tapi insyaallah apa yang kita lakukan di sini mudah-mudahan dapat menggetarkan hati musuh-musuh Islam,” ujar Bernard disambut takbir massa.(*Mlik)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close