BERITA TERKINICILEGONINDUSTRI

Laskar Merah Putih Demo PT Blue Scoop Steel

CILEGON – Ratusan Orang yang tergabung dalam Ormas Laskar Merah Putih Baik Kabupaten/Kota hingga Provinsi Banten melakukan Aksi terhadap Management PT Blue Scoop Steel pada (5/12) siang di Area Kawasan KIEC. Dan aksi dari Ormas Tersebut dijaga personil dari Kepolisian Resort Cilegon.

Menurut Koordinator Aksi Tatang Tarmizi mengatakan, kata dia adapun aksi yang kami lakukan dilatarbelakangi dari pihak PT Blue Scoop yang sudah Menganak tirikan pengusaha lokal serta telah menaikkan harga matrial second grade, down Grade, coated scrap, SCCR yang menurut pembahasan dari kaca mata hal itu sudah sangat penuh syarat Kepentingan, serta pihak management PT Blue Scoop Steel dapat segera mengambil kebijakan untuk diputuskan, tegas Tatang diacara aksinya.

Masih kata Tatang Selaku Ketua Laskar Merah Putih Kota Cilegon mengatakan, dari hasil Aksi ini pihak PT Blue Scoop Steel telah membuat surat nota kesepakatan yang terangkum 3 (tiga) kesepahaman yang disaksikan pihak dari kepolisian, tegasnya.

Diakhir uraian Tatang, adapun isi dari surat pernyataan tersebut yaitu Bila pihak Blue Scoop akan mengadakan pertemuan lanjutan pada hari Senin tanggal (11/12/’17) pukul 10:00 Wib, Dan pada pertemuan yang kedua berjanji akan menghadirkan pimpinan atau pihak yang dapat mengambil keputusan dari PT Blue Scoop itu sendiri, dan tidak akan ada pengeluaran material bon prime apapun hingga sampai dengan adanya kesepakatan dari kedua belah pihak, tegas akhirnya pada Wartawan. (Gunawan).

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close