BERITA TERKININASIONAL

Global Youth Food Project Undang Indonesia Food Bank, Jalin Hubungan Internasional

JAKARTA – (25/11/17) Global Youth Food Project mengundang Indonesia Food Bank untuk melakukan diskusi bersama terkait perkembangan FoodBank di Indonesia.

  • Bertempat di Park Lane Hotel Jakarta, Indonesia Food Bank yang berpusat di Cilegon Komplek Bonakarta ini, dihadiri oleh Idho Meilano selaku Founder dan Direktur Eksekutif dari Indonesia Food Bank, Firza sebagai Kordinator Serang Food Bank dan Adi sebagai Ketua Tim Fotografer dan Videografer Indonesia Food Bank, Global Youth Food Project sendiri dihadiri oleh Wendy Taylor sebagai Founder dan Executive Director yang juga berasal dari USA Atlanta Food Bank.

Wendy sangat Apresiasi terhadap Program-program Indonesia Food Bank yang luar biasa, dengan adanya food bank di Indonesia terlebih diprakarsai oleh para pemuda. Ia mengatakan ketertarikannya untuk membantu Indonesia Food Bank dalam melakukan program-program yang efektif yang bisa diikuti untuk pengembangan food bank kedepan, Selain itu ia berharap komunikasi dan diskusi ini tidak hanya berhenti sampai disini dan menginginkan untuk terus bekerjasama kedepannya.

Idho Meilano selaku Founder Indonesia Food Bank mengungkapkan, kerjasama ini sangat perlu dilakukan agar Indonesia Food Bank bisa belajar mengembangkan gerakan sehingga kebermanfaatan yang dirasakan oleh masyarakat bisa lebih meluas.
Selain itu, dengan adanya diskusi ini ia berharap program yang di Amerika bisa diaplikasikan di Indonesia.
“Kami siap bekerjasama dengan Global Youth Food Project dan semoga bisa menjembatani gerakan pemuda di Indonesia khususnya dalam menangani masalah kelaparan dengan cara yang efektif dan inovatif” Tutup Idho. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close