BERITA TERKININASIONAL

DPP Garda Al khairiyah Kecam Pernyataan Donal Trump Terkait Yerusalem Sebagai Ibukota Israel

BANTEN – Menyikapi kondisi dunia pasca keluarnya keputusan presiden amerika Mr. Donal trump menyangkut Yerussalem yang mengakibatkan kondisi belahan dunia semakin tidak kondusif dan membuat situasi global semakin memanas.

Dalam Persoalan ini Panglima DPP Garda Al-Khairiyah “Ibrohim Aswadi” (Minggu Sore, 10/12/2017) menyatakan sikap sangat mengutuk keras atas keputusan yang sangat gegabah dari mr. Donal Trump yang mengakui yerusalem sebagai ibukota israel, dan Ibrohim Aswadi menuntut agar dia segera mencabut kembali hal itu. Karna kalau tidak segera di cabut, akan semakin menambah dan memperburuk penderitaan warga palestina khususnya.

Ibrohim Aswadi menambahkan, Jika Persoalan ini di biarkan maka Akan semakin memperburuk situasi stabilitas seluruh belahan dunia, hingga seluruh dunia tau, bahwa kebijakan tersebut sangat bertentangan dengan sejumlah resolusi PBB selama lebih dari 50 tahun terakhir, “Terangnya.

Ibrohim Aswadi mendorong agar seluruh Wadah Civil Societes bergerak untuk segera merespon kebijakan anti kedamaian dan anti kemanusiaan, agar seluruh dunia tetap damai, sehingga bisa hidup berdampingan secara normal dan beradab.

Seluruh dunia rasa ketakutanya besar ketika menghadapi kebijakan kebijakan yang merugikan global dari negeri USA dan negeri negeri super power lainya, oleh karena itu, seluruh dunia harus bersatu padu untuk menghentikan paksa langkah USA dan negeri negeri adidaya yang lainya yang merugikan dan membuat dunia semakin tidak nyaman dan damai melalui badan PBB. Tegasnya (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close