BERITA TERKINIPERISTIWASERANG

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Di Kramatwatu

SERANG- Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan Truk di Jalan Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (11/12/2017) pagi.

Diketahui identitas korban yang tewas dalam kejadian naas tersebuy adalaha Safi’i (36), warga Lingkungan Kubang Beyawak, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Dede, salah satu warga yang menjadi saksi mata mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda Sonic Nopol A 3177 SP dari arah Serang menuju Cilegon, hendak nyalip Truck Fuso dengan Nopol B 9556 UYZ, akan tetapi pengendara motor tersenggol dan terjatuh masuk ke kolong mobil tersebut.

“Motor dan Truk sama dari arah serang, pas mau nyalip, malah tersenggol body mobil truck, jatuh dan pengendara motor masuk kolong Truk dan terlindas roda belakang,” kata Dede kepada awak media.

Lebih lanjut Dede menerangkan, setelah korban tergeletak ditenggah jalan, warga yang melihat kejadian tersebut membawa korban tempat yang lebih aman yang tidak lama kemudian datang pihak kepolisian.

“Warga niatnya menolong, hanya memindahkan tubuh korban kepinggir jalan, kemudian datang anggota kepolisian untuk memeriksa korban,” terangnya.

Berdasarkan pantauan di sekitar lokasi kejadian, sempat terjadi kemacetan panjang akibat dari banyaknya pengendara yang ingin melihat korban kecelakaan tersebut.

Sementara, pengemudi Truk diamankan di Polsek Kramatwatu dan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close