BERITA TERKINICILEGONPEMERINTAHANPENDIDIKAN

Dispora Dan DPD KNPI Kota Cilegon Gelar Kegiatan Diklat Kepemimpinan

Cilegon – Puluhan Pemuda dari Berbagai OKP Yang Terhimpun dalam Wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota  Cilegon, Mengikuti Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Kepemudaan di hotel Sukma Cilegon, Selasa (12/12/17).

Dalam Sambutannya Kadispora Cilegon (Teten Hertiaman) Mengatakan, Pemuda Harus Bersatu, Pemuda Harus Berani Maju Untuk Melakukan Kreatifitas dan Perubahan.

Teten juga Menegaskan, Pemuda Cilegon Jangan Sampai Jadi Penonton Tapi Harus Jadi Plopor Pembangunan di kota Cilegon ini “Ujarnya.

Senada di katakan Oleh ketua Pelaksana (Endang) Tujuan di selenggaranya Kegiatan Diklat ini Untuk Meningkatkan Kualitas Para Pemuda Cilegon.

Ketua KNPI Kota Cilegon (Sam’udi Al Husaini) Menambahkan, Pemuda Cilegon Harus Bisa Berinovasi, Berharap Setelah kegiatan Diklat kepemimpinan Pemuda Bisa mengeluarkan Ide dan Gagasan Untuk perubahan kota Colegon.

Dalam kegiatan ini Pemateri (Ail Muldi) Memaparkan, Di Era Milenial Pemuda Harus Bisa Memahami dan memanfaatkan Teknologi Berbasis Internet. Pemuda Harus Bisa Menciptakan Trobosan-trobosan Baru Yang Bisa bermanfaat bagi Masyarakat dan Lingkunya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close