BERITA TERKINITANGERANG

Kejurnas Bola Voli Junior Digelar di Kota Tangerang

TANGERANG- Kota Tangerang ditunjuk oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

Kejurnas itu resmi dibuka hari di GOR Dimyati, Kota Tangerang, yang akqn berlangsunh dari tanggal 14 sampai 20 Desember 2017 mendatang. PBVSI Kota Tangerang pun dinyatakan telah siap merencanakan perlombaan ini.

Kejuaraan bergengsi bola voli nasional yang diikuti oleh Juara l dan ll cabang olahraga bola voli U-17 pada 13 provinsi di Indonesia ini, dipastikan berlangsung seru dan menarik perhatian penontonnya.

Ketua PBVSI Kota Tangerang, Marsudi, mengatakan kalau Kejurnas kali ini adalah yang pertama kalinya dilangsungkan di Kota Tangerang, Banten.
Alasan mengapa Kota Tangerang menjadi tuan rumah, Marsudi menjelaskannya, karena kota ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Ibukota dan Bandara Soekarno Hatta terletak di sini.

“Terima kasih pada PBVSI telah percaya dengan kami sehingga menunjuk Kota Tangerang yang memiliki lokasi strategis ini menjadi tuan rumah pada Kejurnas tahun ini,” ujar Marsudi kepada awak media.

Sementara Ngadino sebagai Ketua Panitia, mengungkapkan dengan Kejurnas ini untuk menghidupkan kembali klub bola voli amatir sebagai ujung tombak pembinaan bola voli di Indonesia.

“Untuk memperkenalkan Kota Tangerang di event tingkat nasionai di mana kota ini memiliki berbagai sarana yang lengkap untuk menyukseskan acara ini.
Dari kejurnas junior kami berharap bisa memunculkan atlet-atlet berprestasi di tingkat internasional seperti SEA Games, Asian Games, bahkan kejuaraan dunia,” harapnya

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close