BERITA TERKINIPERISTIWASERANG

Lapak di Dragong Serang Ludes Dilalap Si Jago Merah

SERANG – Diduga akibat tidak berhati-hati saat membakar sampah, sebuah lapak rongsokan barang bekas di Kampung Rancatales RT 01/04, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang mengalami kebakaran pada Jumat (15/12) petang.

Menurut kesaksian Udin, salah satu warga sekitar, kebakaran terjadi pada sekitar pukul 18.00 WIB yang bersumber dari rambatan api dari pembakaran sampah yang berada disektar lapak.

“Apinya merambat dari bakar-bakaran sampah disebelah lapak itu, sore pas maghrib tadi. Mungkin karena bakar sampahnya gak diawasi sampai merambat ke lapak ini,” terang Udin.

Namun tidak berselang lama datang dua unit mobil pemadam kebakaran yang langsung bergegas memadamkan kobaran si jago merah yang sudah menghanguskan sebagian besar lapak tersebut.

“Iya kita dapat laporan ini langsung bergegas apalagi kebakaran terjadi dekat pemukiman warga,” ujar salah satu petugas pemadam kebakaran.

Sampai berita diturunkan belum diketahui adanya korban dari peristiwa kebakaran ini, namun kerugian pemilik lapak ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close