BERITA TERKINICILEGONPENDIDIKANRELIGI

Berawal dari Pondok Pesantren Hingga Menjadi Duta Pemuda

CILEGON – Pagi yang Cerah, Langit yang Membiru, Susah Senang dalam Hidup Pasti Ada, Seperti Halnya yang di Rasakan Oleh Arif Rahman, Seorang Pemuda yang Luar Biasa, Selain Pemuda yang Religius Arif juga Seorang Aktifis.

Berawal dari Pondok Pesantren Modern (Pontren Al-Furqon, Cilegon) Arif menata Cita-citanya hingga menjadi Duta Pemuda Mewakili Provinsi Banten.

Semangat Perjuangannya yang begitu Luar biasa, Sampai Arif bisa Mewakili Jambore Pemuda Asia Tenggara dan Mewakili Pertukaran Pemuda Seindonesia.

Walaupun menjadi Duta Pemuda Namun Arif Tetap Semangat Menimba Ilmu Agama dan Sosial. Tak Hanya Belajar di Pesantren Arifpun Kuliyah di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Arif mengambil Jurusan Hukum Tata Negara, dan Wisuda (Lulus) Dengan Mendapat IP yang Sangat Memuaskan, Tepatnya Hari Sabtu, tanggal 16 Desember 2017, Arif Rahman Menyandang Gelar Sarjana Hukum (SH).

Saat Diskusi dengan Timred Petabanten.com (Minggu, 17/12/17) Arif Mengatakan, Tidak Ada Perjuangan yang Sia-sia, Saya yakin Bahwa Setiap Perjuangan Pasti Akan menikmati Hasil, Semua Orang Pasti Punya Cita-cita, Wujudkan Cita-cita tersebut dengan Semangat Belajar dan Berjuang.

Arif pun berpesan, Pemuda Jangan Pernah Merasa Lelah, Tetap Semangat Untuk Berlajar dan Berjuang Untuk menggapai Cita-cita, Masa Depan Ada Di Tangan Kita, Bukan di Tangan Orang Lain. Tutupnya. (Timred).

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close