BERITA TERKINIHUKRIMSERANG

Kapolres Kota Serang Himbau Masyarakat Tidak Gunakan Petasan Di Malam Tahun Baru 2018

Foto AKBP Komarudi (Kapolres Serang)

SERANG, Petabanten.com – Sementara Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin menyarankan terhadap masyarakat agar tidak melakukan nyalakan petasan di perayaan malam pergantian Tahun Baru 2018 mendatang, dalam rangka untuk menjaga kondusifitas, kenyamanan dan keamanan di masyarakat, terangnya.

Masih Kata Komarudin, Dirinya turut mengajak kepada masyarakat khususnya warga Kota Serang kiranya tidak menggunakan petasan yang bisa langsung meledak, kita juga akan melakukan penertiban, ujar kapolres, Selasa (19/12/2017).

Sementara dalam hal ini, Polres Serang Kota telah menyiapkan sedikitnya 87 perseonel dari gabungan serta beberapa Polsek yang berada di Wilayah Hukum Polres Serang Kota, untuk bisa menindak dan mengamankan penjual petasan.

87 personil gabungan dari polsek-polsek juga akan langsung kita turunkan, ungkap Kapolres.

Adapun Penindakan ini bertujuan guna untuk bisa menghindari kejadian yang beberapa waktu lalu sempat buming dengan adanya ledakan di pabrik petasan daerah Kosambi  Kabupaten Tangerang yang menelan puluhan korban jiwa, ungkapnya.

Dirinya Kata AKBP Komarudin,  jangan sampai kejadian terbesar di Tangerang itu kembali terjadi lagi di Kota Serang ini, tegasnya. (Gun)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close