BERITA TERKINICILEGONNASIONAL

Garda Al-Khairiyah Akan Menggalang Dana dan Obat-obatan Untuk Rakyat Palestina

CILEGON- Pasca mengikuti aksi solideritas dengan PB Al-Khairiyah pada hari Jum’at (22/12/2017) nanti, dalam rangka membantu rakyat Palestina yang tengah berjuang melawan tentara Israel, DPP Garda Al-Khairiyah berupaya menggalang dana dan obat-obatan untuk dikirimkan kepada rakyat Palestina.

Sebagaimana diungkapkan oleh Panglima DPP Garda Al-Khairiyah, Al Mukarom Al-Ustadz Muhammad Ibrohim Aswadi, sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat Palestina, pihaknya akan melakukan road show mengajak berbagai kalangan untuk turut berpartisipasi.

“Setelah ikut aksi solidaritas bela Palestina yang diinisiasi oleh PB Al- Khairiyah, Jum’at nanti kita akan melanjutkan gerakan peduli terhadap rakyat Palestina. Maka DPP ¬†Garda Al- Khairiyah sebagai badan otonom akan meneruskan kepedulian kepada Palestina dengan melaksanakan penggalangan dana dan obat-obatan yang akan kita kemas melalai roud show silaturahmi aktif,” ungkapnya kepada petabanten.com dalam rilis WA, Rabu (20/12/2017) sore.

Pria yang akrab dipanggil Ustadz Boby ini menambahkan dalam gerakan penggalangan dana dan obat-obatan tersebut ditujukan kepada para donatur yang lebih khusus mengajak para pengusaha lokal yang berada di Kota Cilegon.

“Kita bergerak sehari pasca aksi hari Jum’at, dengan mendatangi dan berkunjung langsung kepada para donatur pengusaha lokal dan seterusnya yang ada diseluruh kota cilegon. Kami yakin kepedulian para pengusaha Kota Cilegon sangat tinggi terhadap saudaranya di palestina. Dan kepedulian ini harus kita jemput agar donasi bisa secepatnya sampai di saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Ketika ditanyakan teknis bagaimana menyalurkan donasi yang terkumpul, pihaknya akan bekerjasama dengan Merci lembaga yang selama ini serius menyalurkan bantuan terhadap Palestina.

“Garda Al-Khairiyah akan turun menginisiasi penggalangan dana dan obat obatan ini, dan akan kita salurkan melalui lembaga Merci di Jakarta yang akan menyalurkannya ke Palestina. Semoga sumbangsih solidaritas para pengusaha lokal Cilegon dan seterusnya yang akan kita jalankan ini, minimalnya sedikit dapat meringankan dan membantu beban berat penderitaan saudara saudara kita di palestina. Dan bagi siapapun yg akan berpartisipasi memberikan donasi dana dan obat obatan bagi saudara saudara kita di Palestina, kita bisa menjemputnya ke tempat atau bisa konfirmasi ke WA ke 087871237212.” Tutupnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close