BERITA TERKINICILEGONPENDIDIKAN

PAGELARAN SENI DI SMK MADINATUL HADID SEBAGAI AJANG KREATIVITAS SISWA

CILEGON – Pagelaran seni merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap tahun di akhir tahun pelajaran, bertujuan memberikan sarana para siswa untuk dapat tampil mengapresiasi hasil karya mereka latihan di sekolah, selain yang hadir siswa SMK Madinatul Hadid juga mengundang sedikitnya 20 Sekolah SMP Se Kota Cilegon, demikian di ungkapkan Ketua Pelaksana Pagelaran Seni SMK Madinatul Hadid Titi Fitrochwati, Selasa (19/12).

“Selain sarana siswa ber ekspresi, pagelaran seni juga kata dia, sebagai ajang promosi sekolah SMK Madinatul Hadid yang berdiri sejak 2012 lalu, sementara ini yang sudah terkenal menurutnya adalah SMP Madinatul Hadid” Ungkapnya.

Lanjut Titi, Ada 2 jurusan pada SMK Madinatul Hadid yaitu Perbankan Syari’ah yang merupakan satu – satunya jurusan sementara ini di kota cilegon dan yang kedua Akuntansi.

Pagelaran Seni juga sebagai bentuk seleksi siswa untuk mengikuti Lomba FLS2N tingkat Kota Cilegon, ternyata bakat mereka cukup bagus, seperti Silat, Tari Tradisional dan Moderen Dance, nyanyi Solo dan Stand Up Comedy.

Sementara itu Kepal Sekolah SMK Madinatul Hadid, Hasan Basri, menambahkan, bersyukur dan mengapresiasi atas di laksanakannya Pagelaran Seni yang menarik simpatik tamu undangan yang hadir, kami terus berupaya agar pagelaran ini terus berlanjut di tahun mendatang, sebagai ajang memperkenalkan sekolah ke calon siswa, pungkasnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close