BERITA TERKINICILEGON

Bangun Lingkungan, Warga Pabean Giatkan Gotong Royong

CILEGON – Warga Lingkungan Kedurung RT. 12 Kel. Pabean Giatkan gotong royong membangun jalan yang rusak parah pada minggu pagi, 24/12/17.

Ketua RT 12 (Mamak) mengatakan, jalan ini sudah lama rusak parah, dan harus segera di perbaiki, karana sering terjadi Kecelakaan, apalagi di musim penghujan begini jalan licin dan becek.

Ada tiga persoalan mendasar sekarang yang di hadapi masyarakat link kedurung.

1. Jalan yang perlu di perbaiki (semenisasi)

2. Persoalan listrik

3. Persoalan Air bersih.

Semoga dengan kesadaran semua pihak dan kerjasama antara masyarat dan pemerintah daerah Masalah di Lingkungan kami bisa di selesaikan. Tegasnya.

Bung Dayat selaku lurah pabean saat ditemui di lokasi gotong royong menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan sahabat Reno Yanuar yang sudah bergotong royong bahu membahu memperbaiki jalan yang rusak parah, Dayat juga berharap gotong royong ini bisa menjadi tradisi yang terus dilestarikan dan ditingkatkan, karena dengan gotong royong akan menjadi kekuatan dalam pembangunan, tidak semua bisa dibangun oleh anggaran pemerintah,  jadi jika ada pembangunan yang tidak tersentuh ya solusinya adalah gotong royong. Katanya.

 

Dalam kesempatan ini Lurah pabean (Dayat) juga turun langsung bergotong royong dan memberikan bantuan, Dayat juga Menambahkan “saya sampaikan ke masyarakat sepanjang saya masih jadi lurah sepanjang itu pula saya akan bantu masyarakat sampai tuntas. Baik dari bantuan pemerintah maupun bantuan pribadi. Ucapnya.

 

Sementara sam’udi selaku ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM)┬ákelurahan pabean yang ikut gotong rotong mengatakan bahwa BKM akan berupaya mengusulkan dan memperjuangkan agar link. kedurung mendapat bantuan dari program Kotaku, Mohon do’a dan dukungan dari masyarakat semoga program tersebut segera terealisasi sehingga apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan masyrakat dapat terbantu. Terangnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close