BERITA TERKINICILEGON

Peringati Hari Ibu, DPD KNPI Cilegon Bagikan Bunga kepada Masyarakat

CILEGON – Puluhan Pemuda yang Tergabung dalam Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon, Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Ketua Bidang Keperempuan KNPI “Sofiyatul inayah” membagikan Bunga Kepada Masyarakat Di Care Free Day Krakatau Juntion Cilegon Minggu Pagi, 24 Desember 2017.

 

Iin mengatakan Tujuan kegiatan ini Untuk Mengucapkan Tanda Terimakasih Terhadap Jasa Ibu yang telah Mendidik dan Membesarkan Anak-anaknya, iin juga mengatakan Semoga di hari ibu ini bisa Memberikan edukasi dan Motivasi terhadap kita semua.

 

Dalam kesempatan ini Sirotun Nasriyah selaku ketua Panitia Mengungkapkan dalam Puisinya “ibuku Malaikat yang tak bersayap, dulu aku belum tahu siapa itu ibu, betapa besar pengorbanan ibu terhadap anaknya, ibu yang telah menyayangi, mendidik dan membesarkan Anak-anaknya, ku teringat dan sadar atas apa yang telah engkau berikan terhadap kami, kesabaran dan ketulusan kasih sayangmu tak bisa di bandingkan dengan seisi dunia, pengorbanan serta kasih sayangmu selalu ku kenang Sepanjang masa. Ucapnya.

Ketua KNPI Cilegon Sam’udi Al- husaini mengatakan, kita selaku pemuda wajib menghormati dan menyayangi ibu, berbakti dan memberikan yang terbaik untuk orang tua merupakan keharusan seorang anak, jangan sampai kita selaku anak membuat ibu bersedih, karena ridho kedua orang tua merupakan ridhonya Allah, ibu merupakan keramat bagi anaknya di dunia ini. Tegasnya.

 

Sam’udi menerangkan, Alhamdulillah Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat, ucapan terimakasih kepada ibu yang di buktikan dengan tanda tangan di spanduk yang di sediakan panitia kian menjadi masyarakat antusias bergantian untuk tanda tangan di spanduk putih, Semoga acara ini dapat bermanfaat dan bisa memberikan motivasi bagi masyarakat. ¬†Tutupnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close