BERITA TERKINISERANG

Gemuruh Ceria di Momen Reuni Akbar MAN 2 Kota Serang

SERANG, Petabanten.com – Beribu mata Atas digelarnya Kegiatan Reuni Akbar MAN 2 Serang (24/12/’17) mampu mengundang rasa rindu saat masa muda-mudi di bangku SLA. Acara reuni ini mengingat kan kembali tentang siapa kita berada dimana, siapa kita menjadi apa dan siapa kita bersama siapa, dan momentum ini telah melebur kenangan terindah masa-masa di bangku Madrasah Aliyah Negeri 2 Serang-Banten.

 

Seperti terlintas uraian H.Budi Haryadi di acara tersebut, kata dia reuni Akbar ini diadakan berkat inisiatif dari seluruh kawan-kawan Alumni MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 2 Serang yang secara sederhana  ingin terlaksana, tegasnya pada wartawan.

 

Imbuh Budi, dan tujuan hakiki Reuni Akbar semacam ini bisa kita petik hikmahnya yakni menghasilkan interaksi penuh kebahagiaan  antara para Alumni dalam ikatan tali silaturahmi persaudaraan serta  persahabatan yang mengobati segala kerinduan hingga bercerita suka maupun duka sewaktu berpisah dari pendidikan SLTA, pungkasnya.

Disampaikan pula Iskandar Alumni MAN 2 diselang Kegiatan Reuni Berlangsung menerangkan, silaturrahim pertemuan seperti ini memiliki makna yang sangat penting untuk dijadikan saling bertukar pikiran, saling menerima tukar pengalaman dan membagi Kebersamaan dalam keberhasilan. Dan tak luput pula untuk membawa harum Almamater kita yang tetap memegang teguh rasa syukur atas  Alloh SWT yang telah memberikan kebarokahan untuk Mensyukuri Nikmat sehat Jasmani dan rokhani terhadap kita beserta keluarga Alumni MAN 2  Serang, urainya.

 

Masih ditempat yang sama Suryani panitia dilokasi Kegiatan Reuni menuturkan, dirinya haru penuh bersyukur kehadirat illahi Robbi atas terselenggaranya reuni Akbar ini, dan turut  terima kasih banyak kami pada para dewan guru yang semasa itu membimbing Keilmuan, hingga sekarang kami bisa berfikir dewasa seperti ini, dan semoga Allah SWT membalas  atas segala jasanya para dewan guru, ujar singkatnya. (Rdksi/Gunawan)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close