BERITA TERKINICILEGON

Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas, GP ANSOR Cilegon Laksanakan Kaderisasi

CILEGON – Diklat Terpadu Dasar (DTD) Pimpinan Cabang (PC) GP. Ansor Kota Cilegon angkatan ke dua berkahir pada minggu 24 Desember 2017. Rangkaian kegiatan DTD ke-2 telah berlangsung sejak 22-24 Desember 2017 di Ponpes Al-Insan Krotek Kecamatan Cibeber Kota Cilegon berjalan dengan lancar dan sesuai dengan arahan Pimpinan Wilayah (PW) GP.Ansor Propinsi Banten.

 

Didik Aribowo, selaku Ketua PC GP.Ansor Kota Cilegon yang diberikan mandat oleh PW GP.Ansor Propinsi Banten menyatakan bahwa kegiatan DTD angkatan ke-2 ini sangat penting artinya dalam upaya menjaring kader-kader muda NU Kota Cilegon untuk menggerakan kembali kebesaran Gerakan Pemuda Ansor di Kota Cilegon.

 

Melalui DTD angkatan ke-2 ini secara tidak langsung menambah kader-kader baru bergabung dalam PC GP.Ansor Kota Cilegon. Hal ini merupakan sebuah keberkahan dipenghujung akhir tahun 2017 dalam upaya membesarkan wadah organisasi Gerakan Pemuda Ansor di Kota Cilegon. Kegiatan DTD ke-2 ini pun dapat terselenggara dengan baik dan sesuai harapan berkat dukungan penuh semua pihak yang memiliki keinginan yang sama dalam menghidupkan serta membesarkan kembali keberlangsungan PC GP.Ansor Kota Cilegon.

 

PW GP.Ansor Propinsi Banten dalam hal ini mengapresiasi kerja keras PC GP.Ansor Kota Cilegon dalam melakukan proses kaderisasi di Kota Cilegon. Sebelumnya DTD ke-2 ini telah dilangsungkan DTD yang pertama di Bulan september 2017 yang lalu dan ini menunjukkan suatu langkah yang maju dalam melakukan kaderisasi Gerakan Pemuda Ansor di Kota Cilegon.

 

Adam ma’rifat, wakil ketua bidang kaderisasi PW GP.Ansor Propinsi Banten mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan DTD ke-2 ini didukung penuh dengan menghadirkan jajaran instruktur internal PW GP.Ansor Propinsi Banten yang berskala Nasional.

 

Adam Ma’rifat juga menyampaikan pesan kepada PC GP.Ansor Kota Cilegon untuk terus melakukan kaderisasi secara berkelanjutan dengan melakukan pendekatan serta silaturahim ke berbagai ponpes yang ada di Kota Cilegon agar dapat memperkuat eksistensi Gerakan Pemuda Ansor di Kota Cilegon. (Red)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA

Close
Close