BERITA TERKINICILEGONPERISTIWA

Ditemukan Mayat laki-laki Tewas Tergeletak di Kursi Amben

Merak-Kota Cilegon (petabanten.com)   Menurut hasil informasi yang diterima Wartawan petabanten.com,  Terkait telah ditemukan Seorang lali-laki dalam kondisi tidak bernyawa tepat di daerah link. Sumur Wuluh rt 004/003 kel.Gerem, Kec Gerogol Kota Cilegon tepatnya dibelakang RM (Rumah makan) 97, pria tersebut bernama Sudirman Sihombing yang meninggal diduga Lantaran sakit.

 

Sementara menurut salah satu saksi Yatno, kata dia bila korban memang sering berada di TKP dan pada hari rabu 27 desember korban yang di duga dalam kondisi sakit sempat di beri makan dan minum oleh pedagang asongan di TKP, pungkasnya.

 

Dan Saksi  lain Abdul sekitar pukul 08.00 Wib yang hendak buang air kecil (kencing) di TKP, tanpa disengaja dirinya melihat seorang pria tergeletak diatas meja duduk sejenis (amben) sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang dengan keadaan mulut terbuka. Dan melihat seorang mayat tersebut yang bersangkutan bergegas melaporkan kepada pihak Kepolisian yang sedang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Kalimaya 2017 di Pos PAM II Merak, pungkasnya.

 

Dan berdasarkan sumber yang diterima Wartawan petabanten.com bila Pihak Kepolisian dari Polsek  Pulomerak yang menerima informasi itu kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara serta segera membawa mayat ke RSUD Cilegon untuk di lakukan visum, ujarnya (Gun).

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close