BERITA TERKINICILEGONRELIGI

Dari Desa Untuk Indonesia, Rumah Peradaban Banten Gelar Istigosah Kebangsaan

CILEGON – Dengan tajuk “Mendo’akan Indonesia dari Desa” Rumah Peradaban Banten (RPB) menggelar Istigosah Kebangsaan di Rumah Peradaban Banten yang beralamat di Link Kubangwelut, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota CilegonSabtu (30/12) malam.

 

Pimpinan RPB Huluful Fahmi mengatakan, setelah setahun penuh menjalankan hiruk-pikuk aktifitas rutin, dengan segala macam dinamikanya. Dan yang paling terakhir  bagi oleh umat manusia adalah dengan berdo’a.

 

“Tema Mendoakan Indonesia dari Desa ini merupakan ekspresi kecintaan kami kepada bangsa dan negara Indonesia,” katanya.

 

Ia menjelaskan sedikit sumbangsih yang sudah dilakukan oleh RPB, dimulai dari Desa dimana kita tinggal. Semoga sumbangsih yang dilakukan RPB dapat ikut mengatasi persoalan pembangunan bangsa Indonesia yang sedemikian besarnya.

 

“Sudah tiga tahun RPB dengan berbagai macam program pengembangan SDM lokalnya, sudah turut berpartisipasi dalam menentukan arah kemajuan bangsa. Dimulai dari program beasiswa pendidikan, kelas mengajar bahasa Inggris gratis ke desa-desa, bahasa Korea, parenting, dan mendongeng. RPB memiliki cita-cita untuk dapat melahirkan banyak sekali SDM lokal yang berkualitas,” jelasnya.

 

Dalam kegiatan ini turut pula diikuti oleh masyarakat sekitar yang berada di Lingkungan Kubang Welut serta para pengurus Karang Taruna Kelurahan-kelurahan yang berada di Kecamatan Ciwandan. (Red)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close