BERITA TERKINICILEGONOLAH RAGA

Tim Futsal Karang Taruna Ciwedus Rebut Juara 1 Liga Futsal Karang Taruna Kota Cilegon

CILEGON- Tim Futsal Kelurahan Ciwedus Palapa FC, sukses merebut piala bergilir Liga Futsal Karang Taruna se-Kota Cilegon usai mengkandaskan tim asal Kecamatan Cilegon lainnya, Bendungan FC di babak grand final Liga Futsal yang diselenggarakan oleh pengurus Karang Taruna Kota Cilegon di lapangan Futsal Mandiri, Cilegon Sabtu hingga  Minggu (30-31/12/2017).

 

Dibabak grand final, Palapa FC berhasil mengalahkan Bendungan FC dengan skor 7-5.

Laga seru pun dipertontonkan kedua tim dengan saling kejar-kejaran skor dan iringan sorak sorai para supporter kedua tim asal Kecamatan Cilegon ini.

 

Kedua tim Futsal ini melaju ke babak final setelah mengalahkan lawannya masing-masing dalam kompetisi yang menerapkan sistem gugur dengan diikuti oleh 30 Peserta, dari 28 pengurus Karang Taruna tingkat kelurahan.

 

“Anak-anak (Karang Taruna) kita rajin latihan dan sparing, kita punya agenda latihan rutin. Jadi walau waktu persiapan liga ini mepet, tapi anak-anak sudah siap. Alhamdulillah, keberhasilan ini juga tidak luput dari dukungan pak dewan (Ahmad Effendi), yang memberikan support penuh ke tim kita, baik spirit maupun ┬álogistik. Setahu saya, walaupun selama kompetisi beliau juga memberikan support logistik kepada tim asal Kecamatan Cilegon lainnya Bendungan, Ketileng dan Ciwaduk. Tapi pak Pendi kan orang Ciwedus, secara psikologis anak-anak jadi terpacu semangatnya,” terang Nurdin, pelatih tim Futsal Palapa FC, kepada awak media.

 

Ditemui ditempat yang sama, Ahmad Effendi anggota DPRD Kota Cilegon yang berasal dari Dapil Cilegon-Cibeber, pihaknya mengaku bangga dengan keberhasilan tim Futsal yang berasal dari wilayahnya tersebut.

 

“Alhamdulillah tim Futsal khususnya dari Dapil saya Kecamatan Cilegon, semuanya kita support. Luar biasa memang semangat para pemuda kita ini sampai mampu merajai babak final. Dan yang spesial bagi saya, yang juara Ciwedus yang merupakan tempat tinggal saya tentu saya bangga,” katanya.

 

Politisi partai Nasdem ini juga berharap agar kedepan pemuda Karang Taruna untuk terus meningkatkan prestasi dan terus eksis dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan di Kota Cilegon.

 

“Mudah-mudahan semangat dan jiwa ke-Karang Taruna-an ini bisa melekat kepada kader yang telah mengikuti kompetesi Futsal Karang Taruna tingkat Kota Cilegon ini. Harapan saya, tingkatkan prestasi, tunjukan peranan penting pemuda ditengah masyarakat Cilegon.” Harapnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close