BERITA TERKINICILEGONRELIGI

Yayasan Suara Hati Kita Ajak Warga Cilegon Berdzikir Sambut Akhir Tahun

CILEGON- Ada pemandangan yang syahdu ketikan Yayasan Suara Hati Kita mengajak warga Cilegon dan sekitarnya menyambut pergantian tahun 2017 dengan kegiatan ‘Cilegon Berdzikir’ di gedung Cilegon Creatife Center, di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Minggu (31/12/2017) malam.

 

Pemutaran film Festifal Geger Cilegon mengawali acara tersebut, yang kemudian Mankiban sekaligus meresmikan gedung Cilegon Creatife Center oleh Heldy Agustian selaku kettua Yayasan Suara Hati Kita yang dilanjutkan dengan Istighosah dan ditutup dengan pembagian doorprizes.

 

Terlihat ratusan warga Cilegon dan Serang serta santri dari beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Cilegon dan Serang juga tampak antusias mengikuti acara tersebut. Dibarisan depan kehadiran para ulama pimpinan Ponpes, Ormas Pemuda Pancasila, politisi Partai berkarya dan beberapa Tokoh Masyarakat.

 

“Istighosah ini ungkapan terimakasih kita kepada Allah SWT yang sudah memberikan segalanya. Kita juga ucapkan terimakasih kepada para santri ulama kyai para undangan sudah duduk digedung ini. Insya Allah semoga Allah meridho’i dan dengan acara ini ada kekuatan untuk persatuan umat muslim yang kuat, di cilegon dan Serang,” kata Heldy Agustian, kepada awak media, disela-sela acara.

 

Heldy berkeinginan dengan diresmikannya Gedung Cilegon Creatife ini banyak manfaat dari acara yang digelar dipenghujung tahun ini.

 

“Dengan peresmian Gedung ini saya berkeiginan setiap sebulan sekali diadakan pengajian seperti sekarang ini, buat acara pernikahan warga, wartawan juga boleh,” jelasnya

 

Selain itu, Heldy menghimbau kepada masyarakat Cilegon agar tidak merayakan pergantian tahun dengan hal-hal negatif. Ia juga meminta do’a dan dukungan masyarakat Cilegon dengan apa yang sudah dilakukannya.

 

“Sebaiknya sudahilah perayaan hura-hura itu sudah tidak masanya lagi, umur kita di dunia tidak lama loh.

Saya harap setelah Batik Krakatoa yang sudah berjalan 4 tahun, kedepan Cilegon punya Museum mini Geger Cilegon. Saya minta do’a dan dukungan kepada masyarakat Cilegon semoga dari apa yang saya lakukan ada manfaat buat masyarakat khususnya saya secara pribadi,” Harapnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close