BERITA TERKINICILEGON

Hiburan Malam Terus Langgar Jam Tayang, Warga: “Perlu Ketegasan Pemkot Cilegon”

CILEGON- Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Cilegon masih saja membandel dan melanggar ketentuan Perda No 2 tahun 2003 tentang Perizinan Penyelenggaraan Hiburan, terutama dalam jam tayang atau operasional yang melebihi pukul 24.00 WIB.

 

Hampir semua tempat hiburan malam baik yang berada di jalan protokol maupum di JLS yang tampak masih beroperasi, seperti Dynasti X3, Regent, LM, Grand Krakatau, MD Blue, Rindu Resto, King’s, Planet, Evvan dan sebagainya.

 

Dan parahnya, ada diantaranya yang menggelar usahanya hingga pagi. Seperti dikatakan Usup, pedagang kopi di kawasan Simpang yang mengatakan tutupnya hiburan malam hingga pagi.

 

“Tutupnya pagi kang, jam 3 kadang setengah 4 pagi. ¬†Biasanya yang rame malam Sabtu, Minggu. Saya mah hampir tiap hari melihat, lihat cewek-cewek seksi keluar mabok mah udah bosen. Tapi herannya kalau ada razia tuh, jam setengah 1 sudah tutup. Ada bocoran dari oknum mungkin,” katanya.

 

Salah satu Manajer tempat hiburan malam MD Blue  Dea, mengaku pihaknya melanggar karena ikut-ikutan tidak adanya ketegasan Pemkot Cilegon dalam menegakan aturan yang ada terhadap semua tempat hiburan malam.

 

“Tempat hiburan yang lain gimana, kita hanya sampe jam 2 loh. Regent, Dynasti bagaimana, mereka operasionalnya lebih dari kita loh, harus tegas dong,” tegasnya.

 

Dengan terus melanggar aturan yang berlaku ini, diperlukan ketegasan dari Pemkot Cilegon untuk memberi sanksi atau sekaligus menutupnya. Seperti diharapkan oleh Haris, warga Jombang ini.

 

“Dari dulu diancem-ancem terus, diberi sanksi dong. Kalau perlu tutup sekalian. Saya yakin kebanyakan warga Cilegon yang menolak adanya hiburan malam. Tapi apa pernah ada survay oleh Pemerintah atau lembaga independen soal hal itu?. Kuncinya keseriusan dan ketegasan Pemkot Cilegon.” Tandasnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close