BERITA TERKINISERANG

Kapolres Serang  Serahkan Bantuan Kendaraan Dari Mabes Polri Guna Anggotanya

SERANG, Petabanten.com – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Serang, AKBP Wibowo memimpin langsung penyerahan bantuan dari Mabes Polri berupa 6 unit kendaraan roda empat Nissan Almera dan 30 unit sepeda motor Yamaha Vixion kepada jajaran Satuan Sabhara di lingkungan Polres Serang Kabupaten Serang-Banten.

 

Upacara penyerahan bantuan tersebut langsung berupa mobil dan motor dinas yang mana kendaraan tersebut   dilaksanakan serahterima kendaraan yang berlangsung di lapangan hijau Mapolres Serang, Jumat (5/1/2018).

 

Sedangkan Kapolres Kabupaten Serang AKBP Wibowo menerangkan, adapun pembagian kendaraan dinas ini memang belum merata,  karena dilihat dari kebutuhan dan jumlah personel. Kapolres pun menyarankan, agar seluruh personel Satuan Sabhara lebih bisa untuk meningkatkan Patroli dalam melaksanakan tugas secara Preventif (Pencegahan) khususnya dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat, ujarnya.

 

Masih kata Wibowo , bila peran serta Satuan Sabhara sangat penting dalam menunjang serta membantu tugas fungsi kepolisian digaris terdepan. Selain untuk melayani masyarakat, juga sangat membantu dalam memantau situasi keamanan wilayah, tegas Kapolres .

 

Imbuh Kapolres, dirinya menghimbau kepada seluruh personel Sabhara agar bisa menggunakan kendaraan dinas dengan sebaik-baiknya serta tidak digunakan untuk kepentingan pribadi anggota.

 

Masih keterangan Kapolres, dia menekankan agar kendaraan operasional ini sebaik mungkin di rawat sehingga tetap terjaga dan kendaraan ini dikemudian hari tidak cepat rusak, pungkasnya.

 

Diakhir kegiatan tersebut AKBP Wibowo menegaskan, bila Kendaraan dinas ini hanya digunakan untuk kepentingan dinas saja bukan untuk kepentingan pribadi dari anggota, Rawatlah kendaraan ini sebaik mungkin seperti merawat kendaraan milik sendiri. Jika ada kerusakan, maka segera ajukan ke kami agar bisa segera untuk diperbaiki sehingga tugas pun menjadi tidak terganggu, tegas Kapolres. (Gun)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close