BERITA TERKINICILEGON

Banyak Tempat Hiburan Malam yang Melanggar, H2KC Akan Rekomendasi Walikota Untuk Menutup

CILEGON- Masih banyaknya Tempat Hiburan Malam di Kota Cilegon yang melanggar jam tayang atau operasional sebagaimana diatur dalam ketentuan yang membatasi hanya sampai pukul 00.00 WIB.

 

Beberapa manager tempat hiburan malam saat dikonfirmasi terkait pelanggaran yang dilakukannya tersebut, justru diantara mereka saling tuding dan hanya mengikuti tempat hiburan malam lain yang berani melanggar.

 

Seperti dikatakan manager MD Blue Dea, pihaknya mengaku melanggar aturan jam tayang karena selain mengikuti tempat hiburan malam lain, ia juga dituntut target omset.

 

“Tempat hiburan yang lain gimana, Dynasti Regent, LM? kita kan cuma ikutin mereka. Saya juga kan dikejar target omset sama bos,” kilahnya.

 

Sementara itu ketua Himpunan Hiburan Kota Cilegon (H2KC) Acik M Nadjib, mengakui persoalan diantara para managemen tempat hiburan malam tersebut.

 

“Iya memang diantara mereka saling begitu, tidak ada kekompakan,” ujarnya.

 

Menyikapi pelanggaran jam tayang tersebut, Acik justru menampik kalau pihaknya melindungi tempat hiburan malam yang melanggar.

 

“H2KC bukan untuk memback up tempat hiburan malam loh, kita bisa merekomendasikan kepada walikota untuk menutup tempat hiburan malam yang membandel.” Tegasnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close