BERITA TERKINICILEGONPOLITIKSOSOK

Sudah Mantap Nyaleg, Sam’udi Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat Kecil

CILEGON- Sam’udi Alhusaini, S. Th. I.  Tokoh muda Kota Cilegon yang saat ini menjabat ketua KNPI Kota Cilegon kini telah mantap untuk mencalonkan diri sebagai Calon legislatif dari partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Jombang – Purwakarta.

 

Pria yang akrab dipanggil bung Sam’udi ini merupakan sosom asli warga Pabean. Ia putra ke dua dari Bapak Ust.  Husin As yang merupakan tokoh masyarakat di Pabean sekaligus adik kandung dari Hidayatullah, Lurah Pabean.

 

Bung Sam’udi mengaku niatnya sudah mantap untuk nyaleg dikarenkan adanya panggilan jiwa bahwa dirinya sebagai generasi muda milenia harus mampu hidup bermanfaat dengan membela kepentingan wong cilik (Rakyat) melaui legislatif. Disamping itu pula keluarga dan saudara serta para tokoh masyarakat, pemuda dan rekan rekan sejawat juga banyak yang memberikan dukungan.

 

“Agar Pabean memiliki wakil rakyat, jangan sampai dari dulu sampai sekarang pabean hanya mendukung orang dari luar saja padahal di Pabean sendiri banyak yang mampu jadi wakil rakyat,” katanya, kepada PetaBanten.com Minggu (14/1/2018).

 

Saat disinggung kenapa ia memilih PDI Perjuangan sebagai wadah perjuanganya dalam maju di Pileg nanti, hal ini karena ketertarikannya terhadap partai berlambang Banteng tersebut. Selain itu didalamnya terdapat keberagaman mulai dari kelompok nasionalis, religius,  orang tua,  anak muda dan bahkan wong cilik (rakyat biasa)  turut ada di PDI Perjuangan.

 

“Saya akan abdikan diri saya untuk membela rakyat bersama PDI Perjuanagan,” terangnya.

 

Dan dalam waktu dekat ini Sam’udi akan menghadap pada ketua atau pengurus PDI Perjuangan Kota Cilegon untuk meminta dukungan dan restunya. Ia juga berharap dukungan dan do’a kepada masyarakat di Dapilnya.

 

“Saya maju pada Pileg 2019 nanti melalui PDI Perjuangan, sekaligus pengurus keanggotaan partai.

Dengan mengucapkan : Bismillahirrohmanirrahim, saya Sam’udi Al-Husainy, S. Th. I dengan ini menyatakan siap dan mantap nyaleg pada pileg 2019 dari PDI Perjuangan, serta mohon do’a dan dukungan semua kalanagan baik keluarga, saudara, teman dan juga masyarakat Jombang – Purwakarta khususnya masyarakat Pabean.” Harapnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close