BERITA TERKINICILEGONPEMERINTAHAN

Bank Banten Targetkan 2018 Punya Kantor Cabang Disetiap Kabupaten/ Kota

CILEGON, PetaBanten.com – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) di tahun 2018 ini menargetkan memiliki Kantor Cabang (KC) di setiap kabupaten/kota se-wilayah Banten. Hal ini untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

 

Setelah meresmikan KC Cilegon, kini Bank Banten hanya tinggal dua daerah saja yang belum berdiri, seperti dikatakan Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa disela-sela peresmian KC Cilegon Kamis (18/1/2018).

 

“Tinggal Kabupaten Pandeglang dan Lebak yang kantornya masih berstatus kantor cabang pembantu (KCP), sedangkan di Tangerang, Cilegon dan Serang sudah memiliki kantor cabang (KC),” katanya.

 

Peresmian Kantor Cabang Cilegon yang turut dihadiri oleh Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi dan Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Soeharta ini, Fahmi mengatakan dalam upaya memberikan kontribusi terbaik kepada seulurh pemangku kepentingan, maka pihaknya terus berupaya meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan.

 

“KC Cilegon sebelumnya berstatus KCP. Dengan beberapa pertimbangan seperti kebutuhan pelayanan dan bisnis, kami tingkatkan statusnya dan kami lakukan relokasi menjadi kantor cabang penuh dengan lokasi yang lebih strategis dan representatif,” ujarnya.

 

Dengan diremikannya KC Cilegon ini, diharapkan bisa melayani antara lain transaksi keuangan seperti setoran, penarikan dan transfer dana, juga pembukaan rekening tabungan, giro dan deposito, serta pengajuan dan pencairan kredit konsumer, termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial diutamakan yang bersumber dari APBD.

 

“Kami berharap, keberadaan kantor cabang ini dapat menjawab kebutuhan produk, pelayanan dan transaksi perbankan baik dari masyarakat umum di wilayah Kota Cilegon yang dikenal sebagai Kota Industri, juga dari lingkungan Pemerintah Kota Cilegon khususnya para ASN. Lokasi Bank Banten KC Cilegon sangat strategis sehingga dekat dengan pusat kota dan pusat pemerintahan Kota Cilegon,” tuturnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close