BERITA TERKINICILEGONPOLITIKSOSOK

Bung Rosyid Haerudin Nyatakan Kesiapannya Maju ke DPR RI dari PAN Dapil II Banten.

CILEGON, PetaBanten.com- Salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, H. Rosyid Haerudin menyatakan kesiapannya untuk mewakili aspirasi masyarakat Banten di parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) pada periode 2019-2024 mendatang.

 

“Pada kontes politik tahun yang akan datang yang merupakan kesempatan baik untuk memperbaiki keadaan bangsa indonesia, yang tentunya tidak akan terlepas dari tantangan. Masyarakat yang cerdas adalah masyarakat yang pandai memetik pelajaran dari masa lalunya dan kemudian melangkah ke depan untuk berbuat yang lebih baik lagi,” ujar pria yang akrab dipanggil Bung Rosyid ini kepada PetaBanten.com Jum’at (19/1/2018) malam.

 

Dewan Perwakilan Rakyat merupakan sebuah lembaga tinggi negara yang memiliki peranan penting dalam setiap kebijakan-kebijakan yang akan diambil oleh negara, sebagai lembaga legislasi, anggaran, dan pengawasan yang dijalankan dalam kerangka representasi rakyat. Namun dalam realitanya selama ini, dalam menjalankan peran dan fungsi sebagai wakil rakyat belum bisa memberikan sumbangsih yang begitu maksimal terhadap kepentingan masyarakat.

 

Untuk menjawab tantangan tersebut, Bung Rosyid bertekad untuk maju sebagai calon DPR RI dari PAN sebagai kendaraan politik untuk mewakili aspirasi masyarakat Banten.

 

“Sungguh pun secara umum keadaan Banten dari segi ekonomi dan sosial politik bisa dikatakan relatif stabil dan damai, namun sepertinya penting untuk terus menggapai impiannya sebagai daerah yang mandiri, dan mencapai kesejahteraannya yang tentunya berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi nasional,” jelasnya.

 

Oleh karena itu, Bung Rosyid berharap langkah bijak dan tepat bagi masyarakat Banten adalah bagaimana mewujudkan cita-cita tersebut diatas adalah dengan menempatkan wakilnya di DPR RI, sebagai corong aspirasi masyarakat Banten.

 

“Kiranya doa dan dukungan masyarakat Banten adalah jawaban dari harapan dan cita-cita kita semua.” Tutupnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close