BERITA TERKINICILEGON

Bakal Caleg DPRD Cilegon Jenguk Anggota PWRI

CILEGON, PetaBanten.com – Bakal Calon Legeslatif untuk DPRD Kota Cilegon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mahyumi As, membesuk  Supriyadi, salah satu anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Cilegon yang sedang dirawat di Panti Rehabilitasi Patah Tulang di kawasan Kramatwatu Kota Serang Rabu (17/1/2018) sore.

 

Wartawan MediaNews ini mengalami patah tulang akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya belum lama ini. Berkunjungnya Mahyumi sebagai bakal Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Ciwandan- Citangkil sebagai bentuk solidaritas antar sesama kontrol sosial di Kota Cilegon.

 

“Ini bentuk solidaritas saja sesama teman, apalagi kita sama-sama bergelut dalam kontrol sosial,” ujarnya, kepada wartawan

 

Mahyumi yang juga ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Anak Bangsa (PAB) berkunjung bersama Sekjennya Derri Adari dan rombongan anggota PWRI Cilegon. Pihaknya berharap agar Supriyadi bisa lekas sembuh dan kembali melakukan liputan jurnalistik.

 

“Kita Kesini Hanya Bisa Mendoakan, Semoga dengan kehadiran kita bisa menghibur hatinya. Semoga lekas sembuh dan bisa kembali melakukan kontrol sosial di Cilegon,” harapnya.

 

Sementara Supriyadi yang sudah seminggu menjalani terapi tulang ini, meskipun tangannya masih tampak diperban dan bengkak, namun kehadiran teman-teman seperjuangannya ini terlihat rona gembira seakan melupakan rasa “rengkeng” tangannya itu.

 

“Alhamdulillah bisa ketemu temen-temen, kita gak jenuh bisa ngobrol. Iya sakitnya jadi gak terasa, minta do’anya saja buat semua temen-temen yang lain.” Tuturnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close