BERITA TERKINICILEGONPERISTIWA

3 Rumah Hancur dan 3 Orang Luka Akibat Kereta Hantam Kabel Telkom

CILEGON,PetaBanten.com- Diduga karena kelalaian petugas Telkom yang memperbaiki kabel sampai melendong dan melintang di atas rel kereta, yang kemudian tertarik oleh kereta Rangkas-Merak yang melintas mengakibatkan 3 rumah warga rusak dan 3 orang mengalami luka-luka akibat ikut kesabet kabel tersebut, Rabu (25/1) siang.

 

“Tadi ada petugas Telkom lagi narik kabel malang di rel. Pas ada kereta dari Rangkas lewat jadi kabelnya ketarik, tiang ikut roboh menimpa rumah warga. Ada tiga yang rusak, kata Imron, warga setempat kepada PetaBanten.com

 

Hal ini dibenarkan oleh petugas PLN yang sedang memperbaiki tiang yang ikut roboh karena tertimpa tiang Telkom.

 

“Iya tadi lagi ada perbaikan Kabel Telkom, saya mah dari PLN lagi benerin kabel yang ikut ketarik roboh,” ujarnya.

 

Selain menyebabkan 3 rumah warga rusak, insiden ini juga menyebabkan 3 orang warga yang tengah melintas mengalami luka-luka serius akibat kesabet kabel dan tiang yang roboh tersebut.

 

“Tadi orang yang bawa motor luka-luka kesabet kabel dan tiang yang roboh. Sekarang udah dibawa ke rumah sakit,” terang Andi, warga setempat yang melihat langsung kejadian itu.

 

Para petugas kepolisian dan PT KAI tampak masih sibuk mengatur lalu lintas dan menangani tiang yang roboh tersebut. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close