BERITA TERKINICILEGONPEMERINTAHAN

Infrastruktur Masih Menjadi Usulan Prioritas Pada Musrenbang Kelurahan Pabean

CILEGON, PetaBanten.com- Pemerintah Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta menggelar Musyawarah Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Kamis (25/1/2018) siang. Dalam rapat tersebut, pembahasan usulan pembangunan masih menjadi prioritas untuk infrastruktur.

 

Pada acara yang turut dihadiri perwakilan Bapeda,  Dinsos, Kecamatan, RT,/RW, Pokmas,  PKK,  LPM,  BKM dan Karang Taruna. Ada 8 usulan yang menjadi prioritas pada Musrenbang tahun 2018 ini. Diantaranya pembangunan jalan tembus Pabean- Gempol Kulon,  Pengedaman Kali/Sungai, TPT,  Drainase,  Paving Block, RTLH,  Pemagaran Makam,  dan Jembatan.

Lurah Pabean Hidayatullah, dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakat yang hadir agar secara cermat dan matang dalam menyampaikan usulan pembangunan.

 

Lurah yang akrab dipanggil Bung Dayat ini juga berharap kepada masyarakatnya untuk bersemangat dalam melaksanakan pembangunan dan pihaknya berjanji akan mendorong dinas terkait untuk berkoordinasi terkait anggaran pembangunan.

“Usulan yang sesuai dengan kebutuhan di Link Masyarakat. Saya berharap agar RT dan RW sebagai ujung tombak pembangunan bersama Pokmas harus giat dan semangat dalam membangun karena pelan dan pasti usulan tersebut akan direalisasikan. Dan anggarannya sudah ada melalui DPWKEL. Bila ada pembangunan yang belum tercakup dalam DPWKel pihaknya akan memperjuangkan di dinas / OPD terkait.” Tutupnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close