BERITA TERKININASIONAL

APKLINDO Gelar Mukernas di Puncak Bogor

BOGOR, PetaBanten- Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPN – APKLINDO) Gelar Musyawarah Kerja Nasional di Grand Diara Hotel Puncak Bogor pada hari Jum’at sampai dengan Sabtu (26-27/1 2018).

 

Mukernas yang diikuti oleh semua pengurus pusat dan pengurus propinsi APKLINDO se-Indonesia ini dikatakan oleh ketua pelaksana Mukernas dalam sambutannya, kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi antar pengurus APKLINDO se-Indonesia. Selain itu, dalam Mukernas ini juga merumuskan program kerja yang akan dilakukan kedepan. “Ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Umum APKLINDO Nasional H. Muhamad Sidik SP mengatakan, Mukernas ini untuk evaluasi progam kerja sebelumnya dan merumuskan program kerja jangka pendek, jangka menengah dan program kerja jangka panjang.

“Dalam menghadapi perkembangan zaman Apklindo akan melakukan terobosan baru yang bisa diterima oleh semua kalangan, baik pemerintah maupun pelaku usaha, kita semakmsimal mungkin berupaya menjebatani pengusaha yang bergerak di bidang klining servis.

 

Program kerja yang telah kita lakukan meningkatkan SDM Lokal melalui training dan uji kompetensi Klining servis, ujikompetensi atau yang biasa di sebut sertifikasi tenaga ahli, ini salah satu program rutin yang di lakukan oleh pengurus Apklindo di tingkat pusat maupun daerah, terang muhammad Sidik, dalam sambutannya membuka acara Mukernas tahun 2018 ini.

Dalam Mukernas ini, Apklindo mengundang pemateri dari Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/ jasa pemerintah (LKPP), Yulianto selaku Direktur Advokasi LKPP mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dengan Apklindo.

 

“Asosiasi ini merupakan satu-satunya lembaga yang menghimpun pengusaha klining servis di Indonesia, kita dari LKPP Insya allah akan bersinergi dengan Apklindo dalam bidang klining servis.” Ucapnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close