BERITA TERKINICILEGON

Cuaca Buruk Masih Betah di Banten, Warga Diminta Waspada

SERANG, PetaBanten- Cuaca buruk berupa hujan dan angin kencang yang masih berlangsung hingga hari ini diprediksi masih mengancam sejumlah wilayah di Provinsi Banten. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, warga dihimbau untuk tetap waspada terhadap segala kemungkinan akibat dari kondisi alam yang terjadi.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Serang Sugarin, dalam keterangan resmi terkait prakiraan cuaca wilayah Provinsi Banten hari ini, Senin (29/1/2018).

 

“Malam hari, berawan, hujan lokal di Serang, Ciruas, Ujung Kulon, Labuan, Carita, Bayah, Tigaraksa, dan Tangerang. Dini hari, berawan, hujan Lokal di Cilegon, Merak, Anyer, Bojonegara, Serang, Ciruas, Gunung Kencana, Lebak, Malingping, Binuangeun, Bayah, Labuan, Carita, Tangerang, dan Serpong,” terangnya.

 

Sugarin juga menjelaskan Suhu udara di Banten berkisar 23 hingga 34°C, dengan kelembaban udara 60 hingga 95 persen, angin, dari Barat Daya hingga Barat dengan kecepatan 10 – 40 km/jam.

 

“BMKG meminta warga untuk waspada terhadap potensi angin kencang di wilayah Kabupaten Serang, Kota Cilegon, dan Kabupaten Tangerang bagian Utara serta potensi gelombang tinggi di Perairan Selatan Banten.” Himbaunya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close