BERITA TERKINICILEGONPOLITIK

Mengenal Lebih Dekat Sam’udi Al Husaini, Muda Cerdas dan Peduli

Petabanten.com – Sam’udi S.Th.I Merupakan Tokoh Pemuda Cilegon yang Dekat dengan masyarakat, Sam’udi Merupakan Tokoh Pemuda yang Tegas, Cerdas dan merakyat, Beliau Mempunya Cita-cita yang Besar yakni ingin Meningkatkan Kualitas Pendidikan, Kesehatan, mempercepat Pembangunan dan Memakmurkan Masyarakat.

 

Kota Cilegon Terletak di Ujung Barat Provinsi Banten, Kota Cilegon Merupakan Gerbang investasi, Di Tengah-tengah padatnya industri Tapi Mengapa Masih Banyak Pengangguran di kota Cilegon (Red)

 

Perjuangan Sam’udi Selama ini telah banyak di rasakan Oleh Masyarakat Cilegon. Gagasan Selanjutnya Beliau Bercita-cita ingin Menciptakan Lapangan pekerjaan Untuk masyarakat menengah kebawah.

 

PENGALAMAN ORGANISASI :

1. KETUA HMI KOM. USHADA IAIN SMH BANTEN

2. PRESIDEN MAHASISWA FAK. USHULUDIN FAN DAKWAH

3. KETUA KNPI KEC.  PURWAKARTA

4. Plt KNPI KOTA CILEGON

5. WAKIL SEKRETARIS KNPI BANTEN

6.  WAKIL KETUA AMPI CILEGON

7. SEKRETARIS PPMI PROPINSI BANTEN

8. PENDAMPING JAMSOSRATU

9. SEKRETARIS POKMAS PABEAN

10. KETUA PPAPRI KOTA CILEGON

11. KETUA PPK KEC. PURWAKARTA

12. DIREKTUR CV.  MITRA CILEGON SEJATI

13. KETUA BKM MANDIRI PABEAN.

 

Sam’udi Mengungkapkan sudah banyak yang minta untuk nyaleg dari berbagai partai, namun dirinya tertarik pada satu partai yang saat ini masih proses, dirinya belum mendapatkan legalitas dari partai tersebut, Yang pasti insya Allah saya nyaleg di pileg 2019 nanti. “Katanya.

Niat saya nyaleg jika kelak terpilih jadi wakil rakyat saya akan berbuat yang terbaik buat rakyat,  saya akan perjuangkan aspirasi rakyat sampai titik darah terakhir, saya tidak akan kompromi dengan eksekutif jika masyarakat saya kebutuhannya tidak dipenuhi,  sepanjang permintaannya merupakan kebutuhan dasar masyarakat ya harus dipenuhi. Terangnya.

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close