BERITA TERKINICILEGON

Warga Keluhkan Gelapnya Akses Jalan Tol Cilegon Timur

CILEGON, PetaBanten.com-Gelapnya akses jalan Tol di Gerbang Timur Cilegon yang pada malam hari kondisinya gelap karena padamnya Penerangan Jalan Umum (PJU). Sehingga dikeluhkan oleh warga yang kerap melintas di jalan tersebut.

 

Seperti yang dikeluhkan oleh Mas’ud, warga Cilegon rutin melewati jalan akses Tol Cilegon Timur ini. Dan menurutnya, akses jalan ini masih tanggung jawab dari pihak PT. Marga Mandala Sakti (MMS) sebagai perusahaan pengelola Tol Jakarta-Merak.

 

“Ini lampu PJU sudah lama mati kenapa terus dibiarkan saja oleh pihak pengelola jalan Tol (MMS), apa lagi ngirit listrik atau bagaimana ini?. Ini kan bisa membahayakan pengendara,” keluhnya.

 

Dalam pantauan langsung Selasa (30/1/2018) malam dilokasi, selain gelap, kondisi jalan yang merupakan salah satu jalur penghubung Cilegon-Bojonegara, Kabupaten Serang, yang kerap dilewati warga tersebut sudah banyak titik-titik lubang di ruas jalan. Sehingga hal ini bisa membahayakan bagi pengguna jalan.

 

“Mau ke Bojonegara kang, iya nih gelap kang, lampu jalannya mati gitu sih. Mana musim hujan gini makin jalan ruas jalan yang bolong-bolong, kadang ngeri aja kalau lewat,” keluh Herman, salah satu warga pengendara roda dua yang ┬ámelintas saat dimintai tanggapannya.

 

Sementara pihak PT. Marga Mandala Sakti (MMS) sebagai perusahaan pengelola Tol Jakarta-Merak hingga berita ini diturunkan, belum bisa dikonfirmasi. (S.I)

BERITA TERKAIT

1 thought on “Warga Keluhkan Gelapnya Akses Jalan Tol Cilegon Timur”

  1. Tolong fikirkan masyarakat. Jangan mau menang sendiri! Tol harus bayar, semua harus pake e-toll tp fasilitas sangat tdk sesuai. Di luar negeri tol itu gratis, gak kaya di indo. Kalau sdh ternyadi hal2 yg tdk inginkan, anda fikir nyawa bisa di ganti?! Tolong bertindak dengan matang2. Tks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close