BERITA TERKINICILEGONPOLITIK

PDI-P Cilegon Di Nyatakan Lolos Verifikasi Faktual

CILEGON, PetaBanten- Tahapan Verifikasi Faktual yang tengah dilakukan oleh KPUD Cilegon terhadap 9 partai politik diantaranya PDIP, Rabu (31/1/2018). Rombongan KPUD beserta Panwaslu Kota Cilegon tiba sekitar pukul 08.30 disekretariat jalan Stasiun, Jombang Masjid, Cilegon.

 

Sesaat setelah ramah tamah, sejumlah komisioner KPUD Cilegon beserta Panwaslu melakukan verifikasi faktual diantaranya dukungan dan pengurus, status sekretariat serta keterwakilan.

 

Pokja Divisi Pendaftaran Habibi Halliburton menyatakan dari 39 dukungan yang disyaratkan 25 hadir.

“Ketua, Sekretaris dan bendahara juga hadir. Status sekretariat juga sudah memenuhi administrasi. Keterwakilan 30 persen perempuan dari 13 pengurus sudah memenuhi dan kami menyatakan PDIP Memenuhi Syarat (MS),” katanya.

 

Lebih lanjut Habibi mengatakan,usai memenuhi syarat pihaknya akan mengundang seluruh parpol dalam rangka penyerahan hasil verifikasi faktual.

 

“Kami akan mengundang seluruh parpol pada Jumat, (2/2/2018), untuk mendapatkan secara resmi berkas dari KPUD Cilegon,” ujarnya.

 

Sementara Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar mengaku bersyukur atas ditetapkan partainya memenuhi syarat.

 

“Yang pertama kami bersyukur atas penetapan PDIP memenuhi syarat dan selanjutnya kami akan menyiapkan strategi khusus,” ucapnya. (S.I)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close