BERITA TERKINIPERISTIWASERANG

Nelayan Hilang Saat Mencari Ikan Di Perairan Pulau Dua

SERANG, PetaBanten.com – Tono Supriyanto (20) salah satu ABK Sri Mulya dikabarkan hilang saat berlayar di perairan Pulau Dua Karangantu.

 

Informasi tersebut didapat dari salah seorang warga, Cariwen (28) asal Kampung Pakepuran, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kabupaten serang ke Kantor Satpolair Polres Serang. Sabtu (3/2/2018) pukul 11.00 WIB.

 

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kantor Basarnas Banten, Zaenal Arifin, saat di hubungi melalui pesan whatsaap. “ia betul kang, Pada TW 0203 1000 G, 1 ABK KM. Nelayan Sri Mulya ketika akan kembali dari melaut ke Karang Hantu terjatuh ke laut di sekitaran Pulau Burung, Karang hantu, Kabupaten Serang-Banten,”Katanya Singkat.

 

Saat ini, Korban dalam pencarian oleh tim oprasi yang tergabung dari berbagai unsur. diantaranya, Kantor SAR Banten, Polsek Pontang, Koramil Pontang, Polair Banten/Pos SAR KarangHantu, Syahbandar Banten/UPP Karanghantu, Lanal Banten/Pos Karanghantu, dan Masyarakat setempat.

 

“tim oprasi SAR saat ini sedang melakukan pencarian korban disekitar lokasi kejadian. Sampai saat ini, korban masih belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian,”Pungkasnya (*)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close