BERITA TERKINICILEGONPERISTIWA

Jalan Menuju Anyer Dari Cilegon Ditutup, Wisatawan Putar Arah

CILEGON – Kesal tidak ada tindakan dari pemerintah setempat Warga Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon menutup akses Jalan menuju anyer dari arah Cilegon dengan menaruh ban mobil mobil serta tiang listrik di tengah jalan.

Menurut, Ketua Pemuda Pintu Air, Iman, pembelokiran jalan ini dilakukan seca4a sepontanitas sebagai bentuk protes terhadap pemerintah Kota Cilegon yng sampai saat ini tidak memberikan solusi terhadap banjir yang terjadi kampungnya.

“saya mewakili masyarakat pintuair. yah aksi ini dilakukan secara sepontanitas, karena banjir ini terjadi lagi terjadi lagi, dari pemerintah itu hanya sekedar solusi tapi tidak ada eksen tidak ada tindakan, seharusnya cekat tanggap lah,”ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat, Ibrohim mengungkapkan pembelokiran ini akan terus dilakukan sampai dari pihak pemerintah serta DPRD Kota Cilegon datang dan meninjau langsung.

“kita akan belokir sampai plt walikota (Edi Ariyadi) serta DPRD Kota Cilegon turun menijau langsung melihat keadaan masyarakatnya dan langsung memberikan solusi kongkrit, bukan hanya janji,”tegasnya.

Hal ini juga dikatakan oleh, Satlantas Polres Cilegon, Brigadir Nugraha, Mengatakan pembelokiran jalan sudah dilakukan oleh warga sekitar sejak pagi sekitar pukuk 07.00 WIB dan mobil yang tertahan dialihkan ke Jalan Lingka4 Selatan (JLS)

“yah ini di belokir oleh warga karena bajir dari tadi pagi sekitar jam 07. 00 WIB dan mobil kita alihkan ke JLS agar putar balik,”Katanya

siang tadi, mobil yang menumpuk di jalan raya anyer sudah mulai berkurang dan langsung di lakuka putar balik.

Sampai siang ini dari pemerintah dengan apa yang diharapkan oleh warga belum juga datang kelokasi bencana banjir. (*)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close