BERITA TERKINICILEGONORGANISASIPENDIDIKAN

PK IMC STAK GELAR MUSDA

PetaBanten.com – Cilegon, Jumat, 25 Mei 2018, Dibulan Ramadhan yang penuh berkah Pengurus Kedutaan Ikatan Mahasiswa Cilegon Sekolah Tinggi Analis Kimia (PK IMC STAK) menyelenggarakan Musyawarah Kedutaan (MUSDAN) di aula Kecamatan Jombang, Kelurahan Jombang. Acara tersebut dihadiri oleh Para Alumni IMC, Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon (PP IMC), Perwakilan PK IMC dari berbagai Kampus yang berada di Kota Cilegon dan Kota Serang, Badan Eksekutif Mahasiswa serta para tamu undangan dari Organisasi Kemahasiswaan.

Musyawarah Kedutaan merupakan forum pergantian 1 tahun kepengurusan pada akhir periode.

Muhamad Arik sebagai ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus yang telah berpartisipasi menyukseskan MUSDAN IMC KEDUTAAN STAK, juga kepada para pihak yang memberikan kontribusi baik moril ataupun materil.

Ia berharap acara berjalan dengan lancar sesuai harapan sehingga terpilih Ketua dan pengurus yang lebih progresif di kepengurusan selanjutnya, Tegasnya.

Ketua Kedutaan atau Duta Besar Uun Kurniati menyampaikan dalam sambutannya, Selagi nafas masih di kandung badan, kita sebagai mahasiswa harus tetap eksis mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, disamping itu juga mahasiswa harus menjiwai peran dan fungsinya sebagai Agent of Change (Agen Perubahan), Agent of Social Control, Iron Stock (Generasi Penerus), Guardian of value (penjaga nilai-nilai) dan Moral Force (Gerakan moral).
Karena menurutnya, Mahasiswa sekarang banyak yang tidak tahu akan hal itu.

Selanjutnya, Uun Kurniati menghimbau kepada Ketua yang nanti terpilih untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan Pedoman Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi IMC yang berlaku, pungkasnya.

Sementara Ketua Umum Chairul Hidayat menegaskan, siap mengawal dan sumbang gagasan dari mulai pembukaan sampai penutupan MUSDAN IMC KEDUTAAN STAK demi masifnya pergerakan IMC di kampus STAK Cilegon. (*CH)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close