BERITA TERKINICILEGONORGANISASIRELIGI

Sekotji kota Cilegon, Santuni 120 Mustahik Di Link Cidunak

Cilegon, Sekoempoelan Onthel Tjilegon (SEKOTJI) Kota Cilegon, yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) mengadakan Bakti Sosial Ramadhan 1439H di lingkungan Cidunak, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon. Sabtu,09/06.

Acara yang mengusung tema satukan hati untuk mencapai ridho allah swt tersebut, di hadiri dari seluruh anggota Sekotji Kota Cilegon, dan para tokoh masyarakat lingkungan Cidunak, sekaligus berbuka puasa serta memberikan santunan kepada 120 mustahik.

“Alhamdulillah ini menjadi rutinitas kita setiap bulan suci ramadhan, kita bisa berbagi lagi bersama mustahik yang berada di lingkungan ini. Ada sekitar 120 orang mustahik yang terdiri dari anak anak yatim, piatu, fakir dan juga janda,”ungkap H. Wanto selaku Ketua panitia pelaksana.

Ia juga berharap di tahun kedepan para mustahik di lingkungan tersebut bisa menurun agar menjadi tolak ukur.

” Semoga tahun depan jumlah mustahiknya bisa menurun guna tolak ukur, yang berarti kesejahteraan nya meningkat, itu apa bila jumlah mustahiknya menurun,”harapnya.

Ditempat yang sama H. Didin selaku ketua KOSTI mengatakan Donasi yang terkumpul tersebut didapat dari swadya seluruh anggota Sekotji Kota Cilegon.

“Dana tersebut terkumpul, hasil swadaya seluruh anggota sekotji, semoga ditahun depan jumlah donasi kita lebih besar, dan terutama kita harus benar benar ikhlas tanpa ada harapan embel-embel apapun,”tandasnya.

Kegembiraan pun terlihat pada anak anak yatim, piatu, fakir serta janda, disaat berbuka puasa bersama Sekotji, dengan menikmati menu yang ada serta mendapatkan amplop berisikan uang sehingga menjadikan suasana yang meriah. (*S)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close