BERITA TERKINIBUDAYACILEGONORGANISASIRELIGI

TTKKDH DPW II KOTA CILEGON SANTUNI ANAK YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA

PetaBanten.com – Cilegon, Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah II (DPW II) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kota Cilegon sekaligus buka bersama dan santunan anak yatim di Sukmajaya, Jl. KH Ishak Kel. Sukmajaya Kec. Jombang Kota Cilegon Minggu (10/06/2018).

Acara tersebut merupakan silaturahmi pengurus DPW II TTKKDH Kota Cilegon serta peduli anak yatim dan dhuafa.

Ketua DPW II TTKKDH Kota Cilegon, Halusi Hambali mengatakan dirinya sangat bersyukur acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Saya sangat bersyukur sekali yah, acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. Kita disini silaturahmi sekaligus membantu anak – anak yatim dan kaum dhuafa, mereka yang sangat membutuhkan.” Ujar Halusi.

Dirinya melanjutkan semoga acara ini berkah dan mendapat ridho Allah SWT.

“Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ya semoga saja kita disini mendapat keberkahan Allah SWT dan panjang umur terntunya.” Lanjutnya.

Di tempat yang sama, A. Darojat Umar S.Ag, MH selaku sekertaris DPW II TTKKDH Kota Cilegon mengatakan sebanyak 50 anak yatim yang diberi santunan.

“Ada 50 anak yatim dan dhuafa yang diberi santunan dari kami dan semoga apa yang kami beri bermanfaat. Acara ini dihadiri sekitar 100 orang.” Pungkas Darojat. (Red)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close