BERITA TERKINIDAERAHOPINIORGANISASIPOLITIKSOSOK

Aktif diberbagai organisasi, pemuda pahawang kini Jadi Caleg

Pahawang – Malik Ibrahim yang terlahir dari keluarga sederhana, dan pada tahun 2006 s/d 2018 sudah merantau serta mencari jati diri dengan menempuh pendidikan Pesantren.

Selain itu, ia aktif di berbagai Organisasi, mulai dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Lisuma, Karang Taruna, KNPI, Ormas Peta Banten dan Asosiasi, dengan pengalaman dari berbagai organisasi itu, Malik ingin kembali membangun daerah asalnya.

Malik berprinsip bukan sekedar kepalan tangan atau teriakan lantang: Hidup Pemuda!, juga dibutuhkan keberanian mengambil posisi untuk sebuah kerja keras dan kerja cerdas mewujudkan mimpi.

Malik mempunyai konsep, pada era milleneal yang serba digital seperti ini, anak muda harus berani mengambil langkah, harus berani memilih mengambil langkah seribu kali inovasi dan kreativitas ketika tawaran serba instan, sehingga inovasi dan kreativitas di tuangkan bisa terwujud dan bisa di rasakan.

Dengan dasar itu, Malik kini memberanikan diri Untuk Maju Sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia, No. Urut 2 dari Dapil 4, Kec Marga Punduh – Punduh Pidada. (*AS)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close