BERITA TERKINIBUDAYACILEGONOLAH RAGAORGANISASI

Pengurus DPW II KESTI TTKKDH Kota Cilegon Periode 2018-2023 Resmi Di Kukuhkan

PetaBanten.com – Halusi Hambali ketua terpilih DPW tingkat II Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebun Djeruk Hilir) Kota Cilegon dikukuhkan.
Acara yang digelar di aula DPRD Kota Cilegon tersebut dihadiri Asda I Kota Cilegon Taufiqurahman, Kadispora Provinsi Banten Deden Apriandi, Ketua Umum DPP Kesti TTKKDH Maman Rizal Ketua IPSI Banten Ajat Sudrajat, Ketua IPSI Kota Cilegon Muharman Koto dan ratusan anggota TTKKDH se Kota Cilegon.
Dalam sambutanya ketua terpilih Halusi Hambali berharap keberadaan industri yang ada di kota cilegon untuk memperhatikan keberadaan seni pencak silat agar seni pencak silat tidak punah khususnya di Cilegon maupun di Banten.
“Dalam kepemimpinan saya kedepan, saya berharap pemerintah maupun pihak industri untuk memperhatikan seni beladiri terutama TTKKDH sehingga keberadaan seni pencak silat tidak punah di bumi Cilegon maupun Banten,”katanya Kamis (27/9).
“Dan untuk itu cara yang terbaik agar seni beladiri tidak punah perlu kiranya seni beladiri ini di beri ruang dan ajarkan di Sekolah – sekolah di jenjang SD, SMP dan SMA,”imbuhnya.
Sementara itu Asda I Pemerintah Kota Cilegon Taufiqurohman dalam sambutanya mengapresiasi atas terselenggaranya pengukuhan dan pelantikan pengurus DPW II Kesti TTKKDH.
“Semoga dengan dilantikanya pengurus baru ini dapat lebih melestarikan seni budaya pencak silat di Cilegon maupun di Banten,”ujarnya dalam sambutanya.
“Saya juga berpesan para pengurus TTKKDH untuk terus menjaga kondusifitas Kota Cilegon dan terus mengembangkan program yang terencana dan terus dilanjutkan demi mensejahterkan anggotanya, Saya juga mengharapkan seluruh pengurus yang di kukuhkan dapat bekerjasama dan bersinegeri dengan pemerintah, untuk mengawal pembangunan demi kemajuan Kota Cilegon,”terangnya.
“Terkait keinginan pengurus TTKKDH untuk melestarikan seni budaya di Sekolah dengan ini saya menyambut baik dengan keinginan TTKKDH dan berharap pihak terkait menyambut baik keinginanya itu demi melestarikan seni budaya di Kota Cilegon,”pungkasnya. (*Red)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close